Kongres V PAN Resmi Ditutup, Zulkifli Hasan Minta Maaf Pada Amien Rais

Shp/BS - Suasana acara penutupan Kongres V PAN di Kendari Sulawesi Tenggara.

Laporan: Saleh Purwanto
(Kendari, Sulawesi Tenggara)

KENDARI – Akhirnya kongres ke V Partai Amanat Nasional (PAN) yang di laksanakan di Kendari sejak 10-12 Februari 2020, secara resmi rangkaian acara ditutup oleh Ketua Umum DPP terpilih Zulkifli Hasan tadi pukul 11.15 WITA.

Dalam sambutannya dihadapan ribuan kader PAN yang hadir, bahwa ia mengucapkan maaf kepada Muhammad Amien Rais yang biasa di panggil MAR tersebut, “Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Amien Rais,” kata Zulhas Rabu, 12 Februari 2020 di Aula Ballrom Phiniai Hotel Claro Kendari, Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:   Rupiah Terjun Bebas, Banggar DPR RI Bilang Begini!

Rasa terima kasihnya itu, tentunya bukan juga hanya kepada Amien Rais disampaikannya. Tetapi, juga kepada semua keluarga, para pendukung dan juga timnya. Karena perlu disadari, dalam helatan itu telah banyak menguras energi, pemikiran dan sebagainya.

“Mungkin dalam perjalanan menuju Kongres ini, sesekali ya terbawa terbuka dalam suasana tak nyaman. Tapi itulah dinamika kongres, dan demokrasi kader,” katanya untuk besanya itu. Dimana bahwa anak Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais telah menyunting putrinya Zulkifli Hasan, Putri Zulya Safitri.

Selain itu ia juga menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat berniat akan ke Jogja. Dalam rangka silaturahmi, dan diskusi juga tentunya, “Kepada keluarga Pak Amien, Bu Amien dan semua keluarga saya banyak mohon maaf,” kata Wakil Ketua MPR RI itu.

BACA JUGA:   Mukhtarudin Sekal Lagi Menegaskan Pembatasan BBM Subsidi Sangat Mendesak, Perpres 191 Segera ditetapkan

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua tim dan simpatisan maupun kader yang sudah mendukungnya, “Secara resmi, dan mengucapkan Alhamdulillah kongres secara resmi ditutup,” ucapnya disambut riuhan tepuk tangan dan teriakan kader.

Tampak hadir dalam pelantikan itu, antara lain Hatta Rajasa, Bima Arya, Yandri Susanto, Totok Daryanto, Viva Yoga dan jajaran lainnya.

(Shp/beritasampita.co.id)