Parimus Tunggu Dipinang Rudini untuk Maju di Pilkada Kotim

Parimus SE

SAMPIT – Ketua DPC partai Demokrat Kotawaringin Timur (Kotim) Parimus SE sudah menyatakan kesiapannya bertarung pada Pilkada 2020 mendatang. Bahkan saat ini dirinya sendiri masih menunggu calon pasangannya siapkan perahu untuk mencukupi koata sebanyak 8 korsi sebagai bahan mendaftarkan diri secara resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim nantinya.

Dibincangi beritasampit.co.id Selasa (11/2/2020) tadi sore pria yang kini juga menjabat sebagai anggota Komisi II DPRD Kotawaringin Timur itu optimis mendapatkan mandat dan restu dari DPP maupun DPD partai Demokrat.

“Kita siap, hanya tinggal menunggu restu dari DPP maupun DPD, kami di Demokrat Kotim sendiri sudah siap, hanya menunggu waktu saja,” Ungkapnya.

BACA JUGA:   Beragam Modus Pungli di Sekolah, Badriansyah : Laporkan ke Penegak Hukum

Sementara itu ketika disinggung namanya saat ini ramai di bicarakan dipublik disandingkan dengan Ketua DPD Partai Amanat Nasioal (PAN) Kotim yakni Muhammad Rudini, dia juga menjawab lepas sembari tersenyum.

“Saya sendiri tidak ingin berbesar kepala, biar nanti waktu yang menentukan, komunikasi kami dengan beliau (Rudini) masih terjalin hingga saat ini, tentunya siapapun pasangannya kita siap, nantilah kita akan undang kawan-kawan pers ketika deklarasi, dan sudah mendapatkan restu parpol,”Bebernya.

BACA JUGA:   Jeritan Warga Wilayah Utara Kotim, Menanti 'Janji' Infrastruktur

Diketahui karir politik Parimus SE sendiri tidak diragukan lagi, dirinya sukses mengasuh DPC Demorkat hingga saat ini,bahkan sebelumnya dirinya menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kotim dengan Raihan 6 korsi.

Parimus juga dinilai loyal terhadap kader-kader partainya di Kabupaten Kotim, termasuk dalam mengambil kebijakan yang berkaitan dengan kepentingan rakyat.

“Tidak ada batasan, dari ketua, kamipun selalu menjaga komunikasi dan koordinasi lintas fraksi, tidak ada beban bagi kami di lembaga DPRD Kotim ini dari parpol,” ungkap Anang Kapeliyus yang juha merupakan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kotim tadi sore.

(Drm/beritasampit.co.id)