Pers Diharapkan Selalu Mengedepankan Nasionalisme Dalam Penyajian Berita

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana Memberi Sambutan dalam acara Syukuran Hari Pers Nasional di Gedung Promoter Mapolda Metro, Jakarta Selatan, Rabu, (12/2/2020). Dok: beritasampit.co.id/Adista Pattisahusiwa

JAKARTA— Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana berharap insan pers kedepannya semakin profesional dalam menyajikan berita yang menyejukkan kepada masyarakat.

Nana mengatakan hal itu saat mengadakan syukuran memperingati Hari Pers Nasional yang ke-74 tahun. Acara itu digelar di Gedung Promoter Mapolda Metro, Jakarta Selatan, Rabu, (12/2/2020).

Nana juga meminta rekan-rekan awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) agar mengkritisi kinerja kepolisian yang bermarkas di Kav-55 Jln Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru itu.

BACA JUGA:   Cegah Inflasi, Banggar DPR Minta TPID Pantau Komoditas Pangan Jelang Lebaran 2024

“Tentu kritikan yang membangun, masukan dari rekan wartawan, demi kebaikan kita bersama,” tandas Nana.

Lulusan Akpol 1988 itu berpesan agar pers selalu mengedepankan nasionalisme dalam penyajian berita, hal itu dilakukan untuk menciptakan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan damai.

“Mari kita saling memberi Informasi yang positif demi terwujudnya keamanan dan ketertiban dilingkungan wilayah hukum Polda Metro Jaya” pungkas Irjen Pol Nana Sudjana.

BACA JUGA:   Komisi VII DPR RI Desak Dirut PHE Bekerja Maksimal Tingkatkan lifting Migas Nasional

(dis/beritasampit.co.id)