Relawan Nadalsyah Ditargetkan Berkembang Hingga ke Pelosok Desa

Cha/BS - Koordinator Sahabat Nadalsyah, Suripto (Baju Putih) bersama Ketua Tim Perempuan Cinta Kalteng, Herfina (Baju Hitam) bersama sejumlah anggotanya.

SAMPIT – Permintaan komunitas yang ingin bergabung menjadi tim pemenangan bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah, Nadalsyah, terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Koordinator Tim Sahabat Nadalsyah, Suripto mengakui bahwa terus menerima lamaran dari relawan yang dengan inisiatif sendiri ingin bergabung membantu menjadi tim pemenangan Nadalsyah.

“Bukan hanya dari tim Perempuan Cinta Kalteng yang saat ini telah bergabung, namun ada lagi komunitas yang ingin bergabung dengan membentuk tim-tim lain lagi dengan tujuan sama. Kami dari sahabat Nadalsyah, selalu siap membantu dan menfasilitasi mereka,” ungkapnya, Rabu 12 Februari 2020.

Untuk tim Perempuan Cinta Kalteng, yang anggotanya terdiri dari ibu-ibu, menurut Surip, merupakan salah satu tim yang solid. Dengan jumlah anggota sebanyak 60 orang yang tersebar hampir di seluruh Kecamatan, tentunya akan membuka lebih besar perekrutan relawan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini.

“Tim ini inisiatif mereka sendiri, setelah melihat perkembangan atau fenomena politik, mereka akhirnya terpanggil untuk membentuk tim untuk membantu memenangkan Nadalsyah. Kita harapkan dengan bergabungnya tim Perempuan Cinta Kalteng ini, mereka bisa mengembangkan sayapnya ke seluruh Kecamatan, Desa hingga ke wilayah pelosok Kotim ini,” paparnya.

Dengan batas waktu sekitar 6 bulan lagi, sebagai pihak pembina, sahabat Nadalsyah ingin para tim yang telah bergabung bisa bergerak cepat melakukan penjaringan massa.

“Seperti Perempuan Cinta Kalteng, saya meminta pada mereka setidaknya bisa merekrut 10 ribu orang dalam satu bulan, dengan anggota sebanyak 60 orang saya yakin mereka bisa merekrut lebih banyak lagi masyarakat yang akan bergabung menjadi tim pemenangan Nadalsyah,” pungkasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)