Wakil Bupati Kobar Hadiri Pembukaan Turnamen Badminton Cup Praja Yudha 2020

Berita Sampit
PEMBUKAAN: Risa/BS - Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah Membuka Turnamen Badminton Cup Praja Yudha Tahun 2020

PANGKALANBUN – Dalam rangka memperingati hari jadi Satuan Pamong Praja (Satpol PP) yang ke-70, Pemadam Kebakaran (Damkar) yang ke-101, dan Perlindungan Masyarakat (Limas) yang ke-69, Satpol PP serta Damkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kotim) Mengadakan Turnamen Badminton Cup Praja Yudha Tahun 2020.

Kegiatan diadakan di Aula kantor Satpol PP dan Damkar Kobar, Rabu 12 Februari 2020. Tournamen Badminton Cup Praja Yudha ini secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah.

BACA JUGA:   Tabrak Belakang Truk, Perempuan Hamil di Sampit Meninggal

Kepala Satpol PP, Majerum Purni Mengatakan bahwa, tujuan diselenggarakan Turnamen Badminton Cup ini bertepatan dengan HUT  Damkar pada tanggal 1 Maret, sedangkan Satpol PP dan Linmas pada tanggal 3 Maret.

“Tahun ini untuk pelaksanaan HUT Satpol-pp dan damkar serta Limas lokasinya dipisah atau berbeda, untuk pelaksanaan Secara nasionalnya, saat ini sudah di tentukan oleh Menteri dalam Negri, sementara itu untuk tingkat provinsi dipusatkan di Kabupaten Murung Raya,” jelasnya.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Mampu Mempertahankan Waket di DPRD Provinsi Kalteng

Turnamen Badminton Cup Praja Yudha Tahun 2020 saat ini statusnya baru bersifat internal dikhususkan bagi pegawai. Untuk kedepannya turnamen Badminton Cup ini akan dikembangkan dengan mengundang semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di Kobar.

(Risa/beritasampit.co.id)