FASI XI Tingkat Kabupaten Sukamara Dimulai

Peserta : ENN/BS - Peserta saat mengikuti pembukaan FASI XI tingkat kabupaten di Gedung Gawi Barinjam, Kamis (13/2/2020)

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi membuka secara langsung Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) XI tingkat kabupaten di Gedung Gawi Barinjam, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan yang digelar selama tiga hari itu dilaksanakan oleh Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukamara bekerjasama dengan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak Al-quran (LPPTKA) Sukamara.

Ahmadi saat membuka kegiatan mengharapkan agar para peserta FASI XI kali ini nantinya mampu memberikan yang terbaik dan berprestasi sehingga dapat mewakili Sukamara pada FASI tingkat nasional tahun 2020 di Sampit.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

“Harapannya FASI ini mampu mengantarkan prestasi anak-anak kita ketingkat nasional di Sampit Kotawaringin Timur pada 20 Agustus 2020 mendatang,” ujar Ahmadi saat membuka FASI XI tingkat kabupaten.

Dalam kesempatan itu, Ahmadi menerangkan bahwa anak sholeh adalah anak yang selalu ta’at dan bertaqwa menjalankan perintah Allah dan Rasulullah, tentunya ini tidak luput dari peran dan tauladan dari orang tua.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

“FASI ini jadi ajang silaturahmi dan dapat memperkenalkan anak dengan Al-quran sejak dini,” ucap Ahmadi.

Melalui Festival Anak Sholeh Indonesia XI, Ahmadi berharap dapat membentuk karakter anak-anak agar menjadi baik dam sholeh.

“Melalui FASI supaya anak-anak dapat menjadi generasi terbaik yang dapat melebihi orang tua sekarang,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)