Dapat SK Pokmas, AMAN Barut Sambut Positif

Putes Lekas pakai laung saat menerima SK Pokmas dari Kepala Bapas Kelas II Muara Teweh

MUARA TEWEH – Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) kabupaten Barito Utara, Putes Lekas sambut positif langkah dari Bapas kelas II Muara Teweh.

Berdasarkan hal tersebut, ia menyampaiakan rasa terima kasihnya. Karena AMAN Barut juga di daulat dalam SK, sehingga dengan demikian adalah menanggung jawabnya dengan kinerja maksimal.

“Kami apresiasi, dan sangat berterimakasih. Karena AMAN juga bersama benerapa organisasi dan komunitas lainya, di percayakan oleh Bapas kelas II di dalam SK Pokmas,” kata Putes tadi Jumat  pagi (14/2/2020) setelah menerima SK di aula Bapas Muara Teweh.

Dikatakannya lagi, bahwa dengan dipercayakannya AMAN Barut dalam SK tersebut. Membuatnya dengan jajaran, akan bekerja maksimal lagi.

Dan tentunya sesuai harapan Bapas, agar menggandeng para pelaku diabwah umur yang tersansung hukum, dapat menemukan kepercayaan dirinya di tengah organisasi dan masyarakat.

“Dengan demikian AMAN Barut, menerima klien Bapas yg  bberasal dari komunitas yg handak belajar tentang keorganisasan, pemetaan wilayah adat, dan pelatihan yang lainnya”,tukasnya.

(Shp.beritasampit.co.id)