Polres Barut Ganden SMAN 4 Muara Teweh Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

Shp/BS - Satlantas Polres Barut saat bekerjasama dengan SMAN 4 Muara Teweh menjadikan anak sekolah itu sebagai Pelopor tertib berlalu lintas.

MUARA TEWEH – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara (Barut), kamarin Kamis, 13 Februari 2020 melakukan pola kerjasama dalam peloporan tertib berlalu lintas. Hingga para pelajar SMAN 4 dipilih untuk mengkampanyekannya.

SMAN 4 di jalan Ronggo Lawe tersebut, dengan dijadikannya pelopor diharapakan dapat menekan angka kenakalan bermotor tingkat remaja. Peloporan itu, ditandai dengan membuat Gapura, maka secara resmi dijadian sekolah pelopor keselamatan berlalu lintas.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Katingan Imbau Sopir Jangan Ugal-ugalan

Dikatakan Kapolres Barut, AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Lantas, AKP Asdini Putra Pratam bahwa kegiatan tersebut, disamping memasang Gapura juga di isi dengan kegiatan bakti sosial.

“Kita mebuat Gapura dengan tema Sekolah Pelopor Keselamatn Berlalu Lintas,” kata Kasat Lantas AKP Asdini.

Ia berharap para pelajar di SMAN 4 itu, bisa di contoh dan di ikuti oleh rekan-rekannya sesama pelajar, “Ya mereka pelopor, dan mudah-mudahan di contoh oleh sekolah lainya,” tukasnya.

BACA JUGA:   Tekan Pencemaran Udara, Polsek Jenamas dan Koramil Lakukan Ini

(Shp/beritasampit.co.id)