Tabligh Akbar Hari Lahir NU Akan Diisi Habib Jindan dari Jakarta

Ist/BS - Pamplet kegiatan tabligh akbar dalam rangka memperingati hari lahir Nahdatul Ulama ke 94 Tahun.

SAMPIT – Dalam rangka memeriahkan hari lahir Nahdatul Ulama (NU), Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan akan mengisi tabligh Akbar di Kota Sampit Kotawaringin Timur (Kotim).

Hal itu di sampaikan langsung oleh Ketua panitia pelaksana daerah Kabupaten Kotim, Abdul Hafiz. Ketika dikonfirmasi, ia membenarkan bahwa pada Selasa, 18 Februari 2020 Habib Jindan dipastikan akan memeriahkan tabligh akbar tersebut.

“Beliau (Habib Jindan-red) akan mengisi tabligh akbar. Dalam acara ini nantinya juga akan di meriahkan oleh grup Qasidah Dasima dari Magelang Jawa Tengah,” sebut Abdul Hafiz, Jumat 14 Februari 2020.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Gelar Safari Ramadan Perdana di Kecamatan Kota Besi

Selain pelaksanaan tabligh akbar dalam rangka acara hari lahir NU ke 94 ini nantinya juga akan dilaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) NU Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam acara yang dibalut dengan tablig akbar dan qasidah ini juga nanti, diungkap Abdul Hafiz, bahwa Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dipastikan juga akan hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Golkar dan PAN Punya Kader Muda Layak Jual di Pilkada Kotim

”Acaranya akan kami gelar di gedung Volly Indor depan stadion 29 November Sampit, jalan Tjilik Riwut KM. 3,5. Gubernur Kalteng Bapak Sugianto Sabran dipastikan akan hadir dalam kegiatan ini, sementara untuk persiapan acara sampai saat ini sudah 85%,” ungkap pria yang pernah bergelut di organisasi PMII itu.

(Im/beritasampit.co.id)