Tim Penelitian Puslitbang Polri Berkunjung ke Polres Katingan, Bahas Apa Ya?

PENELITIAN : Ist/BS - Ketua Tim Penelitian Puslitbang Polri Kombes Pol Harrvin Raslin beserta rombongan, lakukan kunjungan kerja di Polres Katingan, pada Jum’at 14 Februari 2020.

KASONGAN – Ketua Tim Penelitian Puslitbang Polri Kombes Pol Harrvin Raslin, Pembina Dr Yopik Gani selaku Konsultan, AKBP Esty Maryunani, beserta Penata TK I Suparno, didampingi dari Rorena dan SDM Polda Kalteng lakukan kunjungan kerja di Polres Katingan, pada Jum’at 14 Februari 2020.

Kedatangan Tim disambut langsung oleh Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK beserta para Perwira Pejabat utama Polres Katingan.

Bamin Subbag Humas Polres Katingan Brigpol Adi Rahim menjelaskan, awal kedatangan Tim disambut terlebih dahulu ke ruang kerja Kapolres. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Diskusi dan pengisian angket sebagai responden perwakilan personel Polres Katingan yang pernah melakukan pelanggaran, kemudian dilanjutkan dengan arahan Ketua Tim serta penelitian dan supervisi personil di aula Rupatama Mapolres.

BACA JUGA:   Antisipasi Bahan Berbahaya, BPOM Kalteng dan Dinkes Katingan Lakukan Intensifikasi Pangan

Dalam Kesempatan itu, disampaikan Ketua Tim Penelitian Puslitbang Polri Kombes Pol Harrvin Raslin, bahwa kegiatan penelitian ini terkait tentang penanganan dan kebijakan terhadap anggota yang melakukan pelanggaran di lingkungan Polres dan jajaran.

“Penelitian ini agar mengetahui cara pimpinan dalam menentukan keputusan serta kebijakan terhadap personil yang bermasalah ataupun melakukan pelanggaran,” ungkap Ketua Tim saat itu ujar Bamin Subbag Humas Polres Katingan Brigpol Adi Rahim dalam rilis berita yang diterima.

BACA JUGA:   Satpol PP Katingan Imbau Pengusaha Tidak Menjual Miras Selama Ramadan

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa Tim Kapolres Katingan Andri Siswan Ansyah, SIK mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim dan rombangan yang sudah berkenan untuk datang ke Polres Katingan.

“Kami sangat terima kasih kepada Ketua Tim Supervisi dan rombongan sudah berkenan untuk datang ke Polres Katingan, hal ini demi perbaikan Polres Katingan dalam melaksanakan tugas dan administrasi serta kebijakan kedepannya,” ungkap Kapolres.

(Nas/beritasampit.co.id)