FASI XI Sukamara Berakhir, Ini Harapan Asisten I

Bagikan Hadiah : ENN/BS - Asisten I Setda Sukamara, Warianto saat membagikan piala dan hadiah kepada para pemenang Lomba pada kegiatan FASI XI Tingkat Kabupaten Sukamara di Gedung Gawi Barinjam, Sabtu (15/2/2020).

SUKAMARA – Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Kabupaten Sukamara berakhir setelah dilaksanakan selama tiga hari sejak Kamis 13 Fabruari 2020 lalu.

Setidaknya ratusan anak yang mengikuti kegiatan tersebut di Gedung Gawi Barinjam meramaikan acara penutupan FASI XI Tingkat Kabupaten Sukamara pada Sabtu (15/2/2020).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Sukamara, Warianto mengatakan bahwa pada FASI XI Tingkat Kabupaten kali ini diikuti seluruh kecamatan yang mengirimkan perwakilan untuk bertanding dalam setiap lomba pasa ajang tersebut.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Ajak Masyarakat Kunjungi Wisata Kuliner Kelurahan Padang

“Apa yang telah dicontohkan oleh para pemenang hendaknya patut ditiru, semoga melalui kegiatan ini, generasi anak-anak muslim saat ini dan akan datang tetap kokoh dan istiqomah untuk selalu mencintai kegiatan keagamaan,” ujar Warianto.

Dalam kesempatan itu, Warianto mengatakan bahwa Pemkab Sukamara selalu mendukung kegiatan yang mendukung pada pembentukan karakter anak, khususnya kegiatan keagamaan.

BACA JUGA:   Dinkes Minta Masyarakat Tidak Panik Dengan Isu Virus Corona di Sukamara

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sukamara mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang FASI XI tingkat Kabupaten Sukamara, bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, terus tingkatkan intensitas latihan dan pembinaan untuk keberhasilan pada event yang akan datang,” tukas Warianto. (enn/beritasampit.co.id)