FASI XI Sukamara Lombakan 19 Cabang

Peserta : ENN/BS - Peserta saat mengikuti pembukaan FASI XI tingkat kabupaten di Gedung Gawi Barinjam.

SUKAMARA – Ketua Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukamara, Mat Saleh mengatakam ada 19 cabang lomba dipertandingkan dalam Festival Anak Saleh Indonesia atau FASI ke XI Kabupaten Sukamara yang berlangsung selama tiga hari sejak 13 hingga 15 Februari 2020.

“Kurang lebih 19 cabang lomba putera puteri telah berhasil kita laksanakan, dan berhasil menjaring santri-santri yang terbaik yang nanti akan kita kirim untuk tingkat Provinsi,” kata Mat Saleh, saat penutupan FASI XI Tingkat Kabupaten, Sabtu (15/2/2020)

BACA JUGA:   Cetak Atlet Sepak Bola Melalui SSB

Festival Anak Saleh Indonesia ini adalah ajang evaluasi terhadap hasil kegiatan belajar mengajar di TK, TPA, dan TPQ.

Beberapa cabang lomba yang digelar pada FASI XI Tingkat Kabupaten seperti tingkat TKA ada 6 cabang lomba, yakni tartil Alquran, adzan dan iqomah, nasyid Islami, peragaan salat, cerdas cermat Alquran, mewarnai gambar, dan ceramah agama Islam bahasa Indonesia.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Video Konferensi Terkait Penanganan Covid-19

Selanjutnya, untuk tingkat TPA, lomba tartil Alquran, adzan dan iqomah, nasyid islami, cerdas cermat Alquran, menggambar, ceramah agama Islam bahasa Indonesia.

Untuk tingkat TPQ, Tilawah Alquran Tahfidz Juz Amma, cerdas cermat Alquran, kisah Islami, kaligrafi Alquran, serta ceramah agama Islam bahasa Indonesia. (enn/beritasampit.co.id)