H Nadalsyah Apresiasi Tim Konsultasi Soal TPP di Kemendagri

Shp/BS - Bupati Barut H Nadalsyah.

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah menyambut baik hasil dari tim yang dipimpin Asisten Setda Pemkab Barut, Ir Inriaty Karawaheni MAP ke Jakarta untuk kosultasikan Tambahan Penghasil PNS (TPP) di Kemendagri RI.

Dikatakan Nadalsyah, yang kini menjabat Bupati Barut ke dua kalinya itu, bahwa ia mengapresiasi atas disetujuinya konsultasi tersebut. Ia perintahkan, agar jajarannya memproses sesuai hasilnya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Saya apresiasi atas hasil yang didapatkan, dan secepatnya untuk di proses dan tindak lanjuti. Agara dilakukan pembayaran, sesuai mekanismenya,” kata Bupati yang akrab dipanggil Koyem itu, Jum’at 14 Februari 2020 sore.

Lebih lanjut ia katakan, bahwa sesuai dari surat Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri RI), agar dalam pemberian TPP pada Tahun Anggran 2020 tidak melebihi TPP anggaran Tahun 2019.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Jadi pembayaran harus sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, dan untuk Tahun 2021 berikutnya agar semua mekanismenya dipersiapkan sebaik mungkin,” tutupnya.

(Shp/beritasampit.co.id)