Juara FASI Sukamara Disiapkan Berlaga ke Tingkat Provinsi

Bagikan Hadiah : ENN/BS - Ketua Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukamara, Mat Saleh saat membagikan piala dan hadiah kepada para pemenang Lomba pada kegiatan FASI XI Tingkat Kabupaten Sukamara di Gedung Gawi Barinjam, Sabtu (15/2/2020).

SUKAMARA – Ketua Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukamara, Mat Saleh mengatakan bahwa para pemenang pada Festival Anak Solah Indonesia (FASI) XI yang digelar selama tiga hari berjalan lancar.

“Alhamdulillah, FASI XI tingkat kabupaten sudah ditutup hari ini dengan pengumuman para pememang dan pembagian hadiah yang langsung dilakukan oleh Asisten I Setda Sukamara,” ujar Mat Saleh, Sabtu (15/2/2020)

Menurut Mat Saleh, pihaknya telah menjaring para santri yang akan dikirim ke ajanh FASI tingkat provinsi yang bakal di gelar di Sampit.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upayakan Petani Tingkatkan Kualitas Hasil Panen

“Dalam kegiatan ini kita sudah menjaring santri-santri yang akan kita kirim ke FASI XI tingkat provinsi di Sampit pada 9 April 2020 mendatang,” kata Mat Saleh.

Mat Saleg menerangkan bahwa santri yang menjadi juara pada FASI XI Tingkat Kabupate Sukamara masih akan dilakukan evaluasi dari pihaknya agar lebih baik dan dapat membanggakan Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Pengrajin Olahan Ikan Diminta Berinovasi

“Nanti akan diberikan training dan bimbingan khusus oleh para pelatih yang kami siapkan, sehingga nanti bisa betul-betul layak dikirim ke tingkat Provinsi mewakili Sukamara,” terang Mat Saleh.

Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) XI Tingkat Kabupaten Sukamara ditutup setelah dilaksanakan selama tiga hari sejak Kamis 13 Fabruari 2020 lalu. (enn/beritasampit.co.id)