KPU Tetapkan Calon PPK, Ini Daftar Nama Se-Kabupaten Katingan

Pengumuman Tentang Penetapan Calon Anggota PPK.

KATINGAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan resmi mengeluarkan pengumuman penetapan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada hari ini Sabtu, 15 Februari 2020.

Penetapan calon PPK untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 itu berdasarkan surat pengumuman nomor 24/PP.04.2-Pu/6206/KPU-Kab/II/2020.

Demikian disampaikan Ketua KPU Kabupaten Katingan, Subandy kepada media ini saat dihubungi via telepon, Sabtu, 15 Februari 2020.

BACA JUGA:   Polisi Amankan Gerakan Pangan Murah Bulog Kanwil Kalteng

Menurutnya, pengumuman penetapan calon PPK itu belum final, mengingat masih ada tahapan lagi yang harus dilalui, yaitu tanggapan masyarakat atas calon terpilih.

Untuk tanggapan masyarakat sendiri, katanya, dapat disampaikan ke KPU Kabupaten Katingan dari tanggal 15-21 Februari 2020 pada pukul 08.00-16.00 WIB.

“Itu belum final, karena masih ada tahapan tanggapan masyarakat terhadap calon terpilih terhitung tanggal 15-21 Februari, kalo tidak ada tanggapan masyarakat maka tanggal 29 Februari 2020 akan dilantik,” terang Subandy yang juga mantan aktivis HMI ini.

BACA JUGA:   Program Jaminan Sosial Bagi Penyelenggara Pemilu, Kesbangpol Katingan dan BPJS Teken Perjanjian Kerjasama

Berikut nama-nama calon PPK 13 Kecamatan se-Kabupaten Katingan:

(Muy/beritasampit.co.id)