Nuansa Cafe dan Resto, Hadir Dengan Konsep Wisata Keluarga

RESMI - Suasana saat peresmian Nuansa Cafe dan Resto di Tamiang Layang

TAMIANG LAYANG – Nuansa Cafe dan Resto di Jalan Manunggal, Tamiang Layang, Barito Timur resmi beroperasi, Jumat 14 Februari 2020. Peresmian Cafe dan Resto dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemkab Tamiang Layang dan perwakilan sejumlah perusahaan di Barito Timur.

Hendra Mekeng pemilik Nuansa Cafe dan Resto dalam sambutannya mengatakan kalau konsep cafe tersebut dibuat untuk memanjakan pengunjung. “Jadi kita buat pengunjung seperti berwisata,” jelasnya.

Di dalam cafe, selain ada menu spesial yang disediakan, pengunjung juga dapat menikmati sejumlah suguhan menarik seperti kolam pemancingan, dan karaoke keluarga.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat
INDAH – Suasana Nuansa Cafe dan Resto yang terbuka menambah keindahan cafe tersebut.

Selain itu cafe dan resto tersebut juga didesain seperti taman di alam terbuka. Sehingga pengunjung yang datang seperti berada di sebuah destinasi wisata alam yang indah.

“Ini sebenarnya berawal dari usaha kolam pemancingan lubuk Datuk terus kita tambahkan Nuasa Cafe dan Resto dan wacana kedepan akan dibangun juga Ruang meeting indoor dan outdoor. Selain itu akan disiapkan tempat parkir roda empat dan roda dua yang unik,” jelas Hendra

Sementara itu,  Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Bartim,  Barnusa mengatakan kalau hadirnya Nuansa Cafe dan Resto menjawab keinginan masyarakat Bartim yang rindu dengan hiburan.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur
MUSIK – Selain makanan dan minuman, Nuansa Cafe dan Resto juga menyiapkan tempat untuk bernyanyi atau karaoke.

Pasalnya kata Barnusa, Nuansa Cafe dapat menghadirkan restoran dan hiburan serta destinasi wisata dalam satu wadah. “Saya kira ini sangat menarik untuk menjadi salah satu pilihan dalam melepas penat,” katanya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Bartim, Darius mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi pembukaan Nuansa Cafe dan Resto tersebut. Pasalnya dengan dibukanya cafe dan resto tersebut, secara otomatis menyerap tenaga kerja.

Dalam pembukaan ini diawali tabuhan drum oleh Hendra didampingi kepala BPMD dan Kepala Disnaker.  (Udek/Berita Sampit.co.id)