Spanduk Ben Brahim Mohon Dukungan Calon Gubernur Diamini Warga

SPANDUK: Fai/BS Spanduk Ben Brahim S Bahat bertuliskan mohon dukungan dan do'a restu.

KUALA KAPUAS – Suhu politik menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Kalimantan Tengah yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang mulai terasa.

‘Perang’ gambar melalui spanduk juga mulai ramai disuguhkan ke Publik, sejumlah nama-nama hebat dengan pose gambar dan tagline tertentu mulai banyak beredar.

Tujuannya diyakini untuk mencari perhatian masyarakat dan mengenalkan diri dengan harapan didukung menjadi calon Gubernur atau wakil Gubernur Kalteng mendatang.

Sosok yang mulai ramai dibicarakan salah satunya Ir Ben Brahim S Bahat, dimana spanduk dirinya dengan bertuliskan mohon dukungan dan do’a restu untuk menjadi bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah masif beredar dalam kota Kapuas maupun luar daerah. Sabtu 15 Februari 2020.

BACA JUGA:   Pastikan Masyarakat Terhindar Covid 19, Desa Anjir Serapat Baru Semprot Disinfektan

Berdasarkan pantauan dilapangan Spanduk Ben Brahim S Bahat ini terbentang di sepanjang jalan Trans Kalimantan Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas.

Ben Brahim merupakan Bupati Kapuas Dua Periode dan mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah pada 2007-2012.

Ditengah munculnya nama Ben Brahim ternyata mendapatkan respon positif warga untuk menjadi calon Gubernur.

Demikian diungkapkan Fauzan salah satu masyarakat di Kapuas Hilir yang mendukung dan bangga apabila putra terbaik Kapuas berhasil menjadi Gubernur Kalimantan Tengah.

“Tentunya saya akan bangga apabila ada orang Kapuas yang berhasil menjadi Gubernur Kalimantan Tengah,” ucapnya.

BACA JUGA:   Ketua Bawaslu Kotim Sebut Ada Ratusan Pelanggaran Tapi Sayang Terbatas Kewenangan

Hal serupa, spanduk bakala calon Gubernur dan wakil Gubernur juga ramai beredar di kota Sampit kabupaten kotawaringin timur (Kotim) sejak beberapa minggu terakhir.

Seperti spanduk H Nadalsyah bupati Barito Utara yang menjabat sejak 2013 hingga sekarang itu di sejumlah titik di kota Sampit.

Demikian juga spanduk Ir Ben Brahim, S Bahat. Pria yang juga menjabat sebagai bupati Kapuas itu nampak serius menjajaki Kotim untuk menghadapi petahana di Pilgub mendatang.

Sejumlah spanduk mereka terlihat di sejumlah titik sepanjang Jalan Tjilik Riwut Sampit hingga Kecamatan Kota Besi.

(FAI/beritasampit.co.id)