Tengah Malam Berduaan di Wisma. Digrebek Polisi, Cowoknya Bilang: Saya Cuma…?

WISMA  - Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng saat melakukan pemeriksaan di sebuah wisma di Kota Palngka Raya, .

PALANGKA RAYA – Hari valentine yang dianggap sebagai hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya memiliki makna tersendiri bagi orang-orang yang kerap merayakannya.

Sebagai bentuk pencegahan terjadinya perbuatan yang melanggar hukum, Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng merazia sejumlah wisma yang ada di Kota Palangka Raya di malam Valentine.

BACA JUGA:   Inilah Syarat Untuk Wirausaha Pemula Agar Dapat Bantuan Diskopukm Kalteng

Bukan tanpa alasan, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya praktek prostitusi terselubung dan pergaulan bebas di Kota Palangka Raya.

Benar saja saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, ditemukan seorang laki-laki yang sedang bertamu ditempat perempuan penghuni wisma saat waktu sudah menunjukkan pukul 00.30 WIB.

Dari pengakuan kedua nya, ternyata mereka memiliki kekerabatan (sepupu) dan saat ditanyakan kepada lelaki tersebut hanya mampir sebentar mengantar makanan untuk sepupunya.

BACA JUGA:   Tekan Angka Kecelakaan, Ini yang Dilakukan Satlantas Polres Katingan

Panit I Pamat IPDA Eko Basuki yang memimpin giat patroli tersebut langsung menyuruh lelaki tersebut untuk pulang ke rumahnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (afr/beritasampit.co.id)