Dua Mahasiswa Asal Palangka Raya Dinyatakan Bebas dari Virus Corona

AUL/BS - Kabid P2P Dinkes Kota Palangka Raya Irma

PALANGKA RAYA – Kepulangan Hafiz Misful Arfani (23) dan Eva Paulina Dominic (18) dua orang Mahasiswa asal Palangka Raya yang mengikuti Program Observasi Corona bersama 238 Warga Negara Indonesia (WNI) di Natuna Kepulauan Riau disambut suka cita keluarganya.

Menggunakan Lion Air terbang dari Jakarta Hafiz dan Eva tiba di Banda Udara (Bandara) Tjilik Riwut Palangka Raya Minggu 16 Febuari 2020 sekira pukul 13 : 30 Wib.

Sebelumnya terlihat petugas dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Palangka Raya dan Kabid P2P Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya menyambut kedatangan Hafiz dan Eva di Bandara Tjilik Riwut.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Laksanakan Diklat Renja, Ini Harapan Staf Ahli Gubernur

Saat ditemui dikediaman Hafiz di Jalan G Obos 14, Kabid P2P Dinkes Kota Palangka Raya Irma mengatakan “Masyarakat tidak perlu khawatir karena mereka berdua sudah dinyatakan bebas dari virus corona,” ujar Irma, Minggu 16 Februari 2020.

Hafiz dan Eva sudah menjalani Observasi dan Kementrian Kesehatan RI menjamin dengan memberikan sertifikat bahwa mereka dinyatakan bebas dari virus corona

BACA JUGA:   RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, Sediakan Faskes Untuk Cuci Darah

“Karena itu tidak ada perlakuan khusus apapun,” bebernya.

Perihal kedatangan Hafiz dan Eva di bandara Tjilik Riwut yang sempat mengecoh awak media Irma menjelaskan ini hanya untuk kenyamanan Hafiz dan Eva.

“Takutnya mereka tadi kaget kalau sudah tenang beginikan enak nanyanya dan bukan bermaksud untuk menutup nutupi,” pungkas Irma.

(aul/beritasampit.co.id)