Eddy Raya Samsuri Resmi Daftar Caketum KONI Kalteng

Dok. BS - Eddy Raya Samsuri

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri secara resmi, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalteng periode 2020-2024.

Pendaftaran Bakal Caketum KONI Provinsi Kalteng tersebut, kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Ketum KONI Provinsi Kalteng Minggu (16/2/2020) bertempat di Kantor KONI Provinsi Kalteng jalan Tjilik Riwut Palangka Raya.

Saat pendaftaran tersebut, orang nomor satu di Bumi Dahanai Dahanai Tuntung Tulus ini juga didampingi sejumlah Pimpinan Cabang Olahraga (Cabor) diantaranya H Nuraini Mahmuddin Ade Supriadi, Pengan D Timpun, Wilson Maseh, Elbadi Fardian, Endi Supriyatna yang disambut langsung oleh TPP/Pengurus Caretaker KONI Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Bapelkes Jadi Bangsal Buat Pasien Covid-19 di Kalteng

Sekretaris Caretaker KONI Provinsi Kalteng Lukman Husain usai kegiatan tersebut kepada awak media usai pendaftaran tersebut mengatakan, pihaknya dari Caretaker KONI Provinsi Kalteng menerima berkas bakal calon Ketua Umum (Ketum) KONI Kalteng untuk dilakukan verifikasi dan validasi.

“Sesuai dengan, aturan serta syarat-syarat yang telah kami sosialisasikan beberapa waktu lalu dan perlu diketahui juga bahwa Eddy Raya Samsuri adalah calon pertama yang mendaftar,” kata Lukman Husain.

Sementara itu Eddy Raya Samsuri mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada TPP Ketum KONI Provinsi Kalteng yang sudah menerima dirinya untuk mendaftarkan diri serta menyerahkan berkas-berkas persyaratan sebagai calon Ketum KONI Provinsi Kalteng periode 2020-2024 mendatang.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Kegiatan Operasi Aman Nusa II

Dijelaskannya, dirinya berkeinginan kedepannya KONI Provinsi Kalteng mempunyai seorang Ketum dan bisa bersama-sama dengan Cabor dan KONI Kabupaten/Kota untuk bisa membesarkan nama KONI Provinsi Kalteng serta mengharumkan nama Provinsi Kalteng.

“Saya juga berkeinginan, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Provinsi Papua nantinya Provinsi Kalteng juga bisa tampil dengan persiapan yang matang untuk memperoleh mendali sebanyak-banyaknya,” terang Eddy Raya Samsuri.

(ded/beritasampit.co.id)