Jangan Buang Sampah Sembarangan di Bundaran Pancasila, Bupati: Akan Dipasang CCTV

Risa/BS - Bupati Kobar, Hj Nurhidayah saat mengunjungi Bundaran Pancasila Bersama Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, Minggu 16 Februari 2020.

PANGKALAN BUN – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengunjungi Taman Bundaran Pancasila, Minggu 16 Februari 2020. Ia mengimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan di area tersebut.

“Saya Mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kobar, yang melakukan aktivitas di sekitar Taman Bundaran Pancasila ini, buang lah sampah pada tempatnya, karena di Area Taman Bundaran Pancasila sudah kita siapkan tong sampah,” tuturnya.

BACA JUGA:   Dampak Covid 19, Warga Pesisir Pantai Kumai Mulai Menjerit

Nurhidayah mengajak masyarakat untuk tetap menjaga dan merawat Taman Bundaran Pancasila dengan bagus dan baik. Karena Kobar sejauh ini, sudah 12 kali mendapatkan Adipura Kota terbersih tingkat nasional, dan hal tersebut katanya, dapat menjadikan salah satu simbol untuk Kobar.

“Harapan kedepannya, area Bundaran Pancasila ini akan di pasang cctv, jadi bagi siapa yang buang sampah sembarangan akan diberikan sanksi moral, untuk masyarakat yang membuang sampah di area ini,” ujarnya.

BACA JUGA:   Dibalik Pasar Rakyat Palagan Sambi Kurang Diminati Pedagang, Ini Faktor Penyebabnya ?

Dalam kunjungan ini Bupati Kobar didampingi oleh suaminya H Ruslan dan Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting.

(Risa/beritasampit.co.id)