Kecoh Awak Media, Dua Mahasiswa Observasi Corona Tiba Lewat Pintu Keberangkatan 

AUL/BS - Didampingi Petugas Kesehatan Dua Mahasiswa Observasi Corona tiba di Bandara.

PALANGKA RAYA – Terlambat 30 menit dari waktu yang dijadwalkan akhirnya Hafiz dan Eva Mahasiswa asal Palangka Raya yang telah menjalani Observasi Virus Corona di Pulau Natuna Kepulauan Riau tiba di Bandar Udara (Bandara) Tjilik Riwut Palangka Raya Minggu 16 Februari 2020.

Dengan menggunakan pesawat Lion Air yang berangkat dari Jakarta Dua (2) Mahasiswa dari 4 Mahasiswa yang menjalani masa observasi selama 14 hari di Natuna sekira jam 13: 30 Wib tiba di Bandara Tjilik Riwut.

BACA JUGA:   Aksi Sosial Cegah Virus Corona, Yayasan Sinar Winata Semprot Desinfektan di Tempat Ibadah

Kedatangan Hafiz dan Eva yang Kuliah dan tinggal di Cina sempat mengecoh para awak media yang sudah menunggu di pintu kedatangan Bandara Tjilik Riwut.

Pasalnya kedua Mahasiswa yang telah menjalani observasi Corona ini malah menggunakan pintu Keberangkatan Bandara Tjilik Riwut dan tidak membaur bersama Penumpang lain.

Dengan sigap para awak media dengan cepat melihat Hafiz dan Eva langsung menghampiri meski harus dengan didampingi Petugas Kesehatan serta aparat kepolisian berpakaian biasa.

BACA JUGA:   Dibalik Wabah Corona, KMHDI Maknai Hari Raya Nyepi Sebagai Pengendalian Diri

Setibanya dibandara Tjilik Riwut kedua Mahasiswa itu segera pergi meniggalkan Bandara menggunakan mobil minibus Pelat merah dan berwarna biru.

(aul/beritasampit.co.id)