Halikinnor Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

UPACARA : Put/BS - Suasana upacara Hari Kesadaran Nasional dan sekaligus Launching Sensus Penduduk Berbasis Online di lapangan kantor Bupati Kotim, yang dipimpin Sekretaris Daerah Kotim, Halikinnor Senin 17 Februari 2020.

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional dan sekaligus Launching Sensus Penduduk Berbasis Online di lapangan kantor Bupati Kotim Senin, 17 Februari 2020.

Sekretaris Daerah Kotim, Halikinnor menyampaikan, bahwa Hari Kesadaran Nasional ini merupakan momentum untuk mengingat kembali tugas dan fungsi sebagai pemerintah sebagai abdi negara yang harus senantiasa bergerak bersama-sama dengan masyarakat agar terus konsisten dalam memperjuangkan cita-cita negara kita.

BACA JUGA:   Akhiri KKN, Mahasiswa Donasikan Al Qur'an di UPT Enggang Batarung Jaya

Halikinnor mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memberikan contoh dan teladan yang baik dalam melaksanakan pekerjaan utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Kotim .

“Sebagai Apartur Sipil Negara kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan lingkungan sekitar kita, dan tidak hanya itu saja kita juga harus senantiasa meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat dan saya juga berharap kita lebih semangat lagi untuk bekerja dan mengabdi lebih baik lagi untuk bangsa dan negara kita,” tutupnya

BACA JUGA:   Rayakan HUT ke 48, Basarnas Berkumpul di Kotim

(Put/Beritasampit.co.id)