Kapolda Jenguk Personel Polres Kapuas yang Jadi Korban Pembacokan

JENGUK - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin saat menjenguk anggotanya di RS Bhayangkara, Minggu (16/2/2020)

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, menjenguk salah satu personel Polres Kapuas, Bripka Doni Nager di RS Bhayangkara, Minggu 16 Februari 2020.

Ilham menjenguk anggotanya tersebut usai melaksanakan giat Patroli Gabungan Trabas menggunakan motor trail.

Brikpa Doni Nager personel Polres Kapuas yang mengalami luka bacok dibagian punggungnya yang kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

Kejadian yang dialami Bripka Doni terjadi pada Minggu (16/2/2020) dini hari, pada saat melakukan penangkapan pelaku kasus Curat (pencurian dengan pemberatan) dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di Timpah, Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA:   Semaraknya Buka Puasa Bersama di Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin memberikan tali asih serta memberikan apresiasi kepada Bripka Dony yang telah berhasil melumpuhkan pelaku Curat dan Curanmor di Wilayah Hukum Polres Kapuas.

Kemudian Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Hendra Rochmawan, SIK menyampaikan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang mengalami luka saat berdinas.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

“Kapolda sangat mengapresiasi atas keberanian Bripka Doni dalam menangkap pelaku meski harus mempertaruhkan nyawanya,” Kata Kaidhumas Hendra saat dikonfirmasi.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan menambahkan, “Kepada seluruh masyarakat agar mendo’akan Bripka Doni agar segera diberi kesembuhan dan segera kembali melaksanakan tugas sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Afr/beritasampit.co.id)