Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Kepada Lima Personil Terbaik, Dua Orang Berangkat Umroh

PENYERAHAN PENGHARGAAN. IST/BS - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, saat meyerahkan penghargaan dan reward kepada lima personilnya di Halaman Mapolda Kalteng, Senin 17 Februari 2020 pagi.

PALANGKA RAYA – Lima Personil Kepolisian di Jajaran Polda Kalimatan Tengah mendapatkan penghargaan dan reward atas kinerjanya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Polisi dengan baik.

Pemberian penghargaan tersebut langsung diberikan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, saat pelaksanaan Upacara Kesadaran Nasional di Halaman Mapolda Kalteng, Senin 17 Februari 2020 pagi.

BACA JUGA:   Dua Maling Spesialis Rumah Kosong Berhasil Dibekuk Polisi

Pada kesempatan ini, Kapolda menyerahkan penghargaan dari Kapolri karena telah mampu menjadi polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik pada tahun 2019.

Adapun penghargaan yang diberikan berupa pin emas Kapolri kepada Wakapolres Barito Utara Kompol Agus Dwi Suryanto, SIK, pin perak kepada Kabag RBP Rorena AKBP Andi Selvie dan pin perunggu kepada Wadirpamobvit AKBP H Pambudi Rahayu.

BACA JUGA:   Riduanto Harapkan Masyarakat dan Petugas Kesehatan Hewan Proaktif Vaksin Rabies

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, juga memberikan reward kepada dua personel berupa paket umroh Kepada Bamin Setum Bripka Hari Yulianto, dan Pamin 7 Subbgrenmin Ro SDM Penda Dwi Indarti.

(Afr/beritasampit.co.id)