Kapolres Sukamara Berganti

Menyambut : ENN/BS - Kapolres Sukamara yang lama, AKBP Sulistiyono saat menyambut Kapolres Sukamara yang baru, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana.

SUKAMARA – Pucuk pimpinan Polres Sukamara berganti dari AKBR Sulistiyono ke AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana.

Sementara AKBP Sulistiyono mendapat promosi jabatan menjadi Wadir Polairud Polda Lampung.

Pisah sambut Kapolres lama dan Kapolres baru dirangkai dengan Wellcome and Farewell Parade di halaman Mapolres Sukamara pada Senin (17/2/2020) yang mana kegiatan diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek.

Selain itu juga hadir Bupati Sukamara Windu Subagio, Ketua DPRD Sukamara, Denny Khaidir serta Kepala Kejari Sukamara, Fajar Sukristyawan dan Perwira Penghubung 1014, Enggarsono.

BACA JUGA:   Sembilan Ribu Mangrove Ditanam di Desa Sungai Baru

AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Kapolres Sukamara mengatakan bahwa seluruh masyarakat di Bumi Gawi Barinjam telah menjadi keluarganya.

“Selama saya tugas di Kabupaten Sukamara selama 1 tahun 4 bulan seolah-olah menjadi keluarga saya semuanya, mulai dari masyarakat tingkat bawah, menengah, maupun tingkat atas,” ucap Sulistiyono yang saat ini menjadi Wadir Polairud Polda Lampung.

BACA JUGA:   Cegah Penyebaran Corona, Bupati Sukamara Instruksikan Hindari Bersalaman

Sementara itu, Kapolres Sukamara yang baru, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa Kota Sukamara memiliki tata kota yang baik dan akan menjadi kota yang sangat berkembang.

“Saya sangat bersyukur diberikan amanah dan kesempatan untuk mengabdi dan melayani masyarakat Sukamara,” tukas I Gede Putu Dedy Ujiana. (enn/beritasampit.co.id)