Karang Taruna Barito Utara Temui Kepala Bapas Kelas II Muara Teweh, Ada Apa?

Shp/BS - Pertemuan di ruang Ka Bapas selama 30 menit antara sekretaris Karang Taruna Barito Utara dan Ka Bapas serta jajarannya.

MUARA TEWEH – Kepala Bapas kelas II Muara Teweh panggil sekretaris Karang Taruna Barito Utara, Saleh Purwanto dalam rangka diskusi menindaklajuti beberapa kegiatan.

Diantaranya, adalah pembentukan Kelompok Masyarakat. Sesuai dengan hasil MoU dan SK, yang sudah diterima.

“Tadi saya menemui Kabapas kelas II Muara Teweh, banyak hal yang diskusikan selama 30 menit semua sudah clear untuk mendukung dari kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata Saleh Senin 17 Februari 2020.

Selain itu, tambahnya Saleh dalam diskusi selama 30 menit itu, ada beberapa hal yang menjadi poin penting yang akan dikerjasamakan. Diantaranya adalah, bagaimana sinergi dengan Bapas, terutama mengenai kesadaran hukum dari warga binaan Bapas di bawah umur.

Sejalan dengan itu, Ka Bapas kelas II Muata Teweh Edy Susetyo, AMd, IP menjelaskan secara terpisah. Bahwa program Pokmas itu, adalah program yang tentunya perlu dukungan semua pihak.

Maka dari itu, ia dan jajarannya. Menggandeng banyak pihak, baik organisasi, Wirausahawan, perbengkelan dan termasuk pihak pemerintah daerah.

(Shp.beritasampit.co.id)