Kurang Dua Kursi Lagi, Pasangan PANTAS Tetap Optimis

IM/BS - Taufiq Mukri

SAMPIT – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati HM Taufiq Mukri dan H Supriadi (PANTAS) saat ini masih kekurangan dua kursi lagi sebagai dukungan untuk memenuhi persyaratan maju sebagai calon bupati 2021- 2024 di Pilkada tahun ini.

“Untuk saat ini kami masih kekurangan dua kursi lagi untuk memenuhi persyaratan maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati, maka selain partai Golkar sendiri kami tetap melakukan pendekatan ke partai politik lainnya,” ucap Taufiq Mukri, Senin 17 Februari.

BACA JUGA:   Ini Daftar Nama Sekretaris dan Staf PPK yang Resmi Dilantik KPU

Sementara itu saat ditanyakan mengenai tim sukses dan relawan. Taufiq Mukri yang saat ini masih menjabat sebagai orang nomor dua di Kotim setelah Bupati Supian Hadi menyebutkan PANTAS sampai saat ini belum membentuk tim sukses dan relawan.

“Tim sukses dan relawan belum dibentuk, hanya saja masyarakat bergerak sendiri. Dan  itu atas dasar kemauan mereka sediri,” sebut Taufiq Mukri.

Diketahui pasangan PANTAS terus melakukan komunikasi politik ke semua partai politik, bahkan baru saja pihaknya melakukan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati di Partai Perindo.

BACA JUGA:   Ketua GP Ansor Minta Maaf di Konfercab

Keduannya yakin upaya komunikasi politik mereka akan mendapatkan hasil yang diharapkan, yakni mendapatkan dukungan dari pihak parpol termasuk Perindo.

“Kami berupaya memenuhi maksud dan harapan dari partai tempat kami mendaftar. Kami merasa optimis dari provinsi dan pusat nanti bisa mendukung kami dengan memberikan rekomendasi kepada pasangan Pantas,” ungkap Taufiq saat mendaftar di Perindo.

(im/beritasampit.co.id).