Mobil vs Sepeda Motor di Panarung, Korbannya Patah Tulang

Berita Sampit
Kondisi Insiden Tabrakan Antara Mobil Nisan vs Sepeda Motor Suzuki di Jalan Jati III, Senin 17 Februari 2020.

PALANGKA RAYA – Mobil Nissan Grand Livina dengan Nomor Polisi KH 1336 QN yang dikemudikan seorang perempuan bernama Juwita (25) terlibat adu kuat dengan pengendara sepeda motor Suzuki Nopol KH 4054 AR yang dikendarai oleh Wahid di Jalan Jati lll Kelurahan Panarung Kota Palangka Raya, Senin 17 Februari 2020.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun anak dari pengendara sepeda motor tersebut mengalami cedera cukup serius dan langsung dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:   Aksi Pencurian Satu Karung Timun di Pasar PPM Sampit Terekam Kamera

Menurut Anto, warga sekitar mobil yang dikemudikan oleh Juwita melaju dari arah Jalan Jati Raya dan pengendara sepeda motor dari arah Jalan Jati Induk. Diduga mobil hendak menyalip sebuah sepeda motor.

Anto menuturkan saat kejadian dirinya sedang berada di dalam rumah dan tiba-tiba mendengar bunyi benturan keras seperti bunyi tabrakan.

BACA JUGA:   Duduki Lahan Bawa Sajam Hingga Lakukan Pemanenan, Kuasa Hukum: Kuasai Lokasi Atas Surat Tugas Pengacara, Itu Tidak Dibenarkan!

Sontak saja dirinya keluar rumah langsung menolong korban dan langsung menghubungi piket Satlantas Polresta Palangka Raya.

Peristiwa tabrakan ini sudah ditangani pihak kepolisian. Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

(Afr/beritasampit.co.id)