Pasangan PANTAS Optimis Kantongi Rekomendasi Perindo

Ilham/BS - Penyerahan formulir pendaftaran oleh Ketua Penjaringan DPD Perindo Kotim, Khalik Rachmani, yang diterima HM Taufiq Mukri dan H Supriadi MT (Pantas), Senin 17 Februari 2020.

SAMPIT – Pasangan HM Taufiq Mukri dan H Supriadi MT (PANTAS) menjadi kandidat kedua yang melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Senin 17 Februari 2020 siang.

Keduannya yakin upaya komunikasi politik mereka akan mendapatkan hasil yang diharapkan, yakni mendapatkan dukungan dari pihak parpol termasuk Perindo.

“Kami berupaya memenuhi maksud dan harapan dari partai tempat kami mendaftar. Kami merasa optimis  dari provinsi dan pusat nanti bisa mendukung kami dengan memberikan rekomendasi kepada pasangan Pantas,” ungkap Taufiq.

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

Kebijakan dukungan terhadap dirinya dan Supriadi sepenuhnya ada pada keputusan partai, yang jelas pihaknya telah melakukan upaya komunikasi politik dengan mengikuti persyaratan sesuai peraturan parpol.

“Kalau dikatakan optimis pasti kami merasa optimis, tapi kebijakan partai berbeda apakah mereka berjodoh dengan kami atau tidak kami serahkan ke parpol masing-masing,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua penjaringan Balon DPD Perindo Kotim, Khalik Rachmani, mengungkapkan, hasil penjaringan yang mereka terima dari bakal calon akan secepatnya di proses. Apa lagi waktu pendaftaran dibuka hanya tiga hari yakni dari tanggal 17 sampai 19 februari.

BACA JUGA:   Narapidana Bergama Hindu Dapat Remisi  Hari Raya Nyepi

“Kami berterimakasih atas partisipasi Bakal Calon yang percaya pada perindo, Siapa nantinya menjadi kandidat yang mendapat dukungan dari Perindo, semuannya kita serahkan pada Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)