Pohon Akasia Tumbang ke Jalan Tjilik Riwut

EVAKUASI : IST/BS - Beberapa orang warga dan pengendara sepeda motor terlihat bergotong royong untuk mengevakuasi pohon akasia yang roboh menghalau aktivitas jalan raya.

SAMPIT – Sebatang pohon besar dilaporkan tumbang melintang di ruas Jalan Tjilik Riwut, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Tepatnya sekira pukul 18.30 Wib, pohon besar jenis akasia dengan nama latin acacia auricuformis ini tiba-tiba roboh menghalau aktivitas jalan lintas provinsi Kalteng yang berada tepat di depan kompi senapan yonif raider 631/Antang.

BACA JUGA:   Gerindra Siap Hadapi Petahana di Arena Pilkada Kotim

“Tadi kami lewat dengan cuaca sedang gerimis, tiba-tiba dari kejauhan terlihat sebuah pohon besar tumbang menghalangi jalan. Motor masih bisa lewat, kalau mobil harus ambil jalur berlawanan arah,” ucap Asra salah satu warga kepada beritasampit.co.id, Senin 17 Februari 2020 malam.

Guna untuk memperlancar lalu lintas agar tidak ada kemacetan, warga sekitar dan pengendara sepeda motor pun bergotong royong untuk mengevakuasi pohon akasia ini.

BACA JUGA:   Menanti Keberanian Ketua Partai Jadi Penantang Petahana di Pilkada Kotim

Sampai berita ini dinaikan, dari pantauan di lokasi pihak kepolisian setempat melalui Satuan Polisi Lalu lintas Polres Kotim telah berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.

(im/beritasampit.co.id).