Rudini : Kami Ingin Perindo Bergabung Kembali Bersama Berjuang di Pilkada

Ilham/BS - Bakal Calon Bupati Rudini menerima dokumen pendaftaran yang diserahkan Letua Penjaringan DPD Perindo Kotim, Khalik Rachmani dan jajarannya, Senin 17 Februari 2020.

SAMPIT – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tentunya tidak asing lagi dengan sosok Rudini, salah satu kandidat kuat pada pertarungan pesta demokrasi tahun 2015 lalu. Perindo sendiri memiliki peran besar yang turut menghantarkan Rudini hingga mendapatkan sekitar 48 ribu suara.

Dengan tekat bulat Rudini maju sebagai Bakal Calon Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini, menginginkan Perindo bisa kembali bergabung sebagai partai koalisi seperti lima tahun lalu.

“Kita berharap Perindo bisa bergabung bersama kita untuk sama-sama berjuang untuk memenangkan kita di Pilkada ini. Apalagi Perindo merupakan partai yang mengusung kita di Pilkada tahun 2015 dulu, dan ditahun 2020 ini kami ingin Perindo bergabung kembali,” ungkap Rudini, usai mendaftarkan diri di hari pertama Penjaringan Bacalon yang digelar DPD Perindo Kotim, Senin 17 Februari 2020.

Meski sebagai partai baru, Perindo memiliki andil besar dalam pembangunan Kotim kedepan. Rudini berharap, Perindo bisa menentukan pilihan mereka untuk bisa bejuang bersama dengannya di Pilkada yang sudah semakin dekat ini.

“Saya mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Kotim, dalam langkah kita mengikuti penjaringan bakal calon ini dilancarkan, dan mudah-mudahan terwujud jadi Bupati,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD Perindo Kotim, Khalik Rachmani, mengatakan menyambut baik ajakan dari pihak bakal calon, namun dirinya tetap menegaskan bahwa segala keputusan semuanya ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kita disini berperan melakukan penjaringan, namun untuk memutuskan itu kewenangan pihak pusat. Kita pasti akan memilih, siapa kandidat yang memang benar-benar menjadi pilihan tepat yang nantinya diusung pada Pilkada tahun ini,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)