Seorang Warga Penemu 3 Pucuk Senpi Jenis Pistol Revolver di Kobar Dapat Piagam Penghargaan

Berita Sampit
PISTOL : Man/BS - Kapolres Kobar E DharmaB Ginting,foto bersama Sugiarto penemu 3 buah Pistol.

PANGKALAN BUN –  Sugiarto, warga asal Desa Teluk Bogam Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menemukan 3 pucuk Senjata Api (Senpi) jenis Revolver saat sedang menjaring ikan dilaut sekitar 300 Meter dari bibir pantai.

Menurut Humas Polres Kobar Iptu Sugiarto, saat dikonfirmasi Senin 17 Februari 2020, penemuan 3 senjata api tersebut pada 18 Januari 2020.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024

“Ketiga senjata api tersebut ditemukan saat Sugiaro sedang menjaring ikan dilaut. Hari ini Sugiarto mendapat Piagam Penghargaan dari Bapak Kapolres Kobar AKBP R Dharma B Ginting” kata Sugiarto.

Terpisah Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting mengatakan, pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Polres Kobar karena telah berperan aktif membantu tugas Kepolisian dalam hal ini telah menemukan Senpi dan menyerahkan langsung kepada pihak yang berwajib Polsek Kumai.

BACA JUGA:   Pembangunan Mall Jalan Lingkar Utara Distop

“Hari ini kami memberikan penghargaan kepada bapak Sugiarto atas kerjasamanya dalam membantu tugas-tugas Kepolisian yang telah menemukan 3 pucuk Senpi dan telah menyerahkan kepada Polres Kobar,” terang Kapolres.

(Man/beritasampit.co.id)