Bangun Sinergitas, AKBP Hafidh Kunjungi Bupati Ampera

IST/BS - AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK dengan berkunjung langsung dikediaman Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas.

TAMIANG LAYANG – Membangun sinergitas antara polri dan pemerintah daerah sebagai mitra stategis dalam menciptakan situasi masyarakat yang aman dan damai, itulah yang dilakukan Kapolres Baru AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK dengan berkunjung langsung dikediaman Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas di rumah jabatan Bupati, jl A Yani, Selasa 18/02/2020 pagi

Hafidh mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk silahturahmi guna menjalin hubungan yang baik bersama Ampera sebagai kepala daerah Bartim.

BACA JUGA:   Warga Keluhkan Jalan Dilewati Angkutan Tambang dan Kayu

“Pembicaraan bersama Bupati Ampera ini guna meningkatkan keakraban dan menyatukan arahan bersama dalam memajukan pembangunan masyarakat dan menjaga kestabilan dan kondusifitas keamanan wilayah Bartim,” tutur Hafidh

Menurutnya silahturahmi ini juga akan dilaksanakan ke para tokoh di Bartim yang memiliki moto “Bumi jari Janang kalalawah” (Bumi Bartim jaya selamanya).

“Saya pun nantinya juga akan lakukan kunjungan langsung kepada Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat guna menjalin hubungan baik, karena hal ini penting agar terjalin hubungan yang lebih baik,” jelas Hafidh.

BACA JUGA:   Wisata Pasuha Bartim Diresmikan, Kades : Sementara Masih Gratis

Ia berharap dengan hubungan yang baik dan komunikasi yang terjalin dapat memudahkan untuk bersama-sama menciptakan sinergitas dalam membangun Bartim.

“Saya memohon doa dan restu agar selama bertugas kedepan masyarakat Bartim situasi tetap aman kondusif dan damai serta saling bersinergy,” tutup Hafidh

(Udek/Beritasampit.co.id)