Meriah! Qasima Magelang jadi Pembuka Harlah NU di Stadion 29 November Sampit

HARLAH NU : JMY/BS - Qasima Magelang menjadi pembuka pada rangkaian acara Harlah NU di Kotim

SAMPIT – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 94 tahun dan musyawarah kerja wilayah III (Tiga) pimpinan wilayah kalimantan tengah (Kalteng). Di stadion 29 November Sampit, dihibur Qasidah Irama Modern (Qasima) dari kabupaten Magelang.

Berformasi 12 orang, yang di dominasi perempuan. Mereka berhasil menghipnotis rarusan penonton dari atas panggung. Sejumlah tembang pilihan dibawakan, salah satunya adalah Ahmad Ya Habibi.

BACA JUGA:   BPS Kalteng Sampaikan Luas Panen Jagung di Provinsi Kalimantan Tengah

Personil Qasima mulai bermain di atas panggung sejak pukul 19.00 Wib dan telah membawakan hampir sepuluh lagu pada pengantar di acara tersebut.

Sementara itu, terpantau personel kepolisian dn BANSER telah mengamankan jalannya acara. Selain itu juga terlihat sejumlah tokoh NU hadir dalam acara tersebut, bersama bupati Kotim dan wakil Bupati Seruyan. Kabarnya, Gubernur Sugianto Sabran juga akan segera merapat kelokasi.

BACA JUGA:   Truk Angkutan Dipersulit Dapatkan BBM Subsidi, Sopir: Hancurkan Mata Pencaharian

Pada rangkaian acara tersebut juga diadakan tabligh akbar yang akan diisi oleh habib Jindan. Hingga sekarang ratusan masyarakat terus memenuhi stadion tersebut di depan panggung.

(jmy/beritasampit.co.id)