Sejumlah Pelajar Disambangi Tim Raimas Ditsabhara Polda Kalteng, Ada Apa ?

PENGARAHAN : AFR/BS - Tim Raimas Ditsabhara Polda Kalteng saat memberikan arahan kepada sejumlah pelajar yang sedang berkumpul, Selasa 18 Februari 2020 siang.

PALANGKA RAYA – Segerombolan pelajar yang sedang berkumpul disebuah rumah di jalan Mahakam Palangka Raya, didatangi Tim Raimas Ditsabhara Polda Kalteng yang dipimpin oleh Panit I Pammat Subdit Gasum IPDA Eko Basuki saat melakukan Patroli Kamtibmas, Selasa 18 Februari 2020 siang.

Bukan tanpa alasan, Tim Kepolisian Polda Kalteng menyambangi pelajar tersebut sebab, dari informasi masyarakat bahwa lokasi tersebut disinyalir sering digunakan anak pelajar untuk meghirup aroma lem fox saat jam istirahat atau saat pulang sekolah.

Saat dilakukan periksaan pada sejumlah pelajar yang ada di lokasi tersebut ternyata tidak ditemukan bekas lem fox yang diduga digunakan oleh para pelajar.

Panit I Pammat Subdit Gasum IPDA Eko Basuki mengatakan, “Patroli ini kita laksanakan untuk memastikan situasi Kamtibmas di Wilayah Polda Kalteng tetap kondusif dan aman,” ucapnya saat diwawancarai awak media.

Lebih lajut dirinya mengimbau agar para pelajar, jangan sampai salah pergaulan apalagi saat jam sekolah atau pun di luar jam sekolah, “Untuk pelajar jangan ada yang menghirup lem fox, selain bisa mengganggu kesehatan nantinya bisa mngakibatkan perbuatan yang bisa melanggar hukum,” pungkasnya.

(Afr/beritasampit.co.id)