Selamat! Polres Katingan Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

PENGHARGAAN : IST/BS - Foto bersama Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK (Nomor 2 dari kanan) usai menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Pelaksana Anggaran Kemenkeu

KASONGAN – Polres Katingan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuagan Republik Indonesia atas prestasi Satuan Kerja (Satker) di Lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tahun 2019.

Polres mendapat peringkat kedua pada kategori pagu sedang diantara Rp 25 miliar sampai Rp 75 miliar. Hal itu berdasarkan hasil penilaian 12 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), dengan nilai IKPA 99.42. Sedangkan peringkat pertama dan tiga diraih oleh Roops Polda NTB dan Ditintelkam Polda Jatim.

Demikian rilis yang disampaikan Bamin Subbag Humas Polres Katingan Brigpol Adi Rahim, kepada beritasampit.co.id, Selasa 18 Februari 2020.

BACA JUGA:   Rayakan HUT Damkar dan Satlinmas, Sekda Sebut Dua Lembaga yang Berkontribusi Besar untuk Masyarakat

Brigpol Adi Rahim menjelaskan, bahwa piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Pelaksana Anggaran Kemenkeu, kepada Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK pada saat acara Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Polri tahun anggaran2019 Unaudited, di Hotel Mercure Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 08:00 WIB tersebut dihadiri oleh Karo Jiantra Slog Polri, Ses Puskeu Polri, Dirjen Aklap Kemenkeu RI, Dirjen Anggaran Kemenkeu RI, para Karolog Jajaran Polda, dan Kabidkeu Jajaran Polda.

BACA JUGA:   718 PPPK Dilantik dan Dikukuhkan, Bupati Katingan Berpesan Ciptakan Suasana Kerja yang Kondusif

Lanjutnya menjelaskan, Kapolres Katingan mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan capaian prestasi atas kinerja Polres Katingan dan jajaran dalam pengelolaan anggaran sesuai dengan aturan.

Dengan adanya prestasi ini, Kapolres berharap bisa mempertahankan atas apa yang sudah diraih Polres Katingan selama ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para anggotanya yang telah bekerja keras dalam pengelolaan anggaran.

“Saya berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan, dan semoga bisa lebih ditingkatkan lagi pada tahun berikutnya,” terang Kapolres menurut Brigpol Adi Rahim.

(nas/beritasampit.co.id)