Angel Karamoy Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Angel Karamoy Saat Menghadiri Acara Pemusnahan Narkoba di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, (19/2/2020). Foto: beritasampit.co.id/Adista Pattisahusiwa

JAKARTA— Duta Anti Narkoba, Angel Karamoy mengatakan bahwa narkotika adalah ancaman besar terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia. Karena dampak kesehatan sangat berbahaya bagi seseorang akibat konsumsi narkoba.

Pesinetron seksi kelahiran Manado mengatakan hal itu usai menghadiri acara pemusnahan barang bukti Narkotika di Markas Kepolisian Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, (19/2/2020).

Angel pun mendorong kepolisian menyelamatkan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkotika, psikotropika, dan obat-obatan berbahaya yang marak beredar di tengah masyarakat.

BACA JUGA:   Soal Usulan Pansus Jiwasraya, Komisi VI DPR: Kita Tak Mau Nasibnya Seperti Pansus Bank Century

“Peredaran narkoba di tengah masyarakat ancaman bagi kita semua, karena barang haram itu dapat menyasar saudara kita, tentangga kita, hingga anak-anak kita,” tutur Angel.

Selain Angel, hadir juga artis Chika Jessica dan Okan Cornelius dalam pemusnahan narkotika tersebut.

Chika Jessica, Angel Karamoy dan Okan Cornelius saat menghadiri pemusnahan barang bukti Narkotika di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, (19/2/2020). Foto: beritasampit.co.id/Adista Pattisahusiwa

Untuk itu, bintang iklan permen Hot-Hot Pop menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersatu memerangi narkotika. Karena, menurutnya, partisipasi masyarakat memiliki peran besar dalam memberantas pengedarnya di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:   Susun Omnibus Law, Fadli Zon: Pemerintah Melanggar 'Trias Politika'

Dirinya memiliki komitmen bersama untuk memerangi ancaman penggunaan dan peredaran Narkoba di tengah lingkungan, baik itu di lingkungan tempat tinggal, maupun lingkungan kerja.

“Mari lawan narkoba, SDM unggul, Indonesia maju,” pungkas Angel Karamoy.

(dis/beritasampit.co.id).