Dit Resnarkoba Polda Kalteng Supervisi, Tes Urine 180 Personil Polres Kobar

Berita Sampit
Dit Resnarkoba Polda Kalteng Supervisi, saat sedang melakukan Tes Urine pada 180 Personil Polres Kobar.

PANGKALAN BUN – Sebanyak 180 orang anggota Polres Kotawaringin Barat (Kobar) mengikuti kegiatan tes urine yang diinisiasi oleh tim dari Direktorat Narkoba Polda Kalteng pada Rabu, 19 Februari 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Resnarkoba Kombes Pol Bony Djianto, diikuti oleh Kapolres Kobar berikut seluruh pejabat utama dan anggota baik dari Polres maupun Polsek. Bony mengatakan, kegiatan ini dilakukan pihaknya guna menjaga institusi Polri benar-benar bersih baik dari luar maupun dari dalam.

BACA JUGA:   Aksi Hipnotis Menimpa Seorang Emak-Emak di Sampit

“Pemeriksaan ini benar-benar kami lakukan dengan ketat dimana bapak Kabid Propam Kombes Pol Raden Firdaus Kurniawan berikut personil propam jajaran ikut mengawasi jalannya tes urine, mulai dari pengambilan urine hingga pemeriksaan menggunakan tes kit dan langsung kita datakan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, mengaku sangat berterima kasih kepada tim dari Dit Narkoba dan Propam Polda Kalteng atas pemeriksaan yang dilakukan terhadap personilnya.

BACA JUGA:   Juni Gultom Kembali Meraih Gelar Doktor Ilmu Manajemen Dari STIESIA Surabaya

“Dengan kegiatan ini, sangat banyak membantu dimana apabila ada ditemukan anggota yang positif narkoba. Kami dapat segara melakukan pembinaan dan tentunya sebagai modal awal guna menjaga Polres Kobar dan seluruh personilnya bebas dari narkoba,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres menambahkan, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan serupa guna memantau sikap tampang anggota sehingga terjaga dengan baik sebagai penunjang pelaksanaan tugas memberikan pelindungan, pengayom dan pelayan masyarakat.

(Man/beritasampit.co.id).