Gubernur Sempat Sosialisasikan Kampus Pada Siswa SMA di Sampit

Ars/BS - H Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah (pakai topi) saat memberikan motivasi di tengah-tengah siswa bersama Dr Ibnu Elmi AS Pelu (kanan).

SAMPIT – Tidak hanya memberikan sejumlah bantuan kepada sekolah dan siswa SMA di Kotawaringin Timur, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga sempat mensosialisasikan Perguruan Tinggi kepada siswa SMA sederajat yang ada di Sampit dalam agenda Kunjungan Kerja (Kunker) Selasa, 18 Februari 2020 kemarin.

“Ada hujan door prize disana, saya dan Bapak Gubernur Kalimantan Tengah juga ikut mensosialisasikan Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya,” tutur Dr Ibnu Elmi AS Pelu saat diwawancara media ini.

BACA JUGA:   Tiga Siswi Korban Keracunan Makanan Masih di Rawat

Ibnu yang juga pernah menjabat sebagai Rektor IAIN Palangka Raya periode 2014-2019 itu mengatakan, bahwa peserta kegiatan saat itu berjumlah sekitar 2.300 siswa.

Sementara itu, Dr H Abdul Helim, Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya mengucapkan banyak terimakasih atas disosialisasikannya lembaga Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTKIN) satu-satunya di Kalteng.

“Kami berusaha menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah yang ada. Tujuannya pasti untuk membantu memajukan pendidikan dan pembangunan di daerah ini,” katanya.

BACA JUGA:   Berbagi Ilmu Bersepeda Bersama Atlet Nasional Kusmawati Yazid

(Aris/beritasampit.co.id)