Infrastruktur Dapil Selatan Masih Perlu Perhatian

Berita Sampit
H Bunyamin Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Legislator daerah pemilihan III, Kecamatan Pulau Hanaut, Jaya Karya dan lainnya yakni H Bunyamin meminta agar pemerintah daerah memperhatikan infrastruktur wilayah selatan yang saat ini dinilai masih membutuhkan perhatian yang serius.

Dalam hal ini pria yang menjabat sebagai anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur itu juga menilai selama ini perhatian terhadap pembangunan infrastruktur di wilayah selatan masih kurang sehingga banyak daerah yang belum sejahtera baik dari segi ekonomi maupun infrastruktur.

BACA JUGA:   Rayakan HUT ke 48, Basarnas Berkumpul di Kotim

“Kita berharap pemerintah daerah dalam hal ini juga memperhatikan pembangunan infrastruktur diwilayah selatan, karena memang selama ini kita lihat masih banyak masyarakat di pedesaan disana yang belum menikmati nyamannya jalan dan juga falsilitas penunjang sehari-hari lainnya ini yang ingin kita sampaikan,”Ungkapnya Rabu, 19 Februari 2020.

Selain itu Legislator dari fraksi PAN ini juga menjelaskan keluhan masyarakat di wilayah selatan masih diberikan hak yang sama diantaranya bantuan pertanian, maupun pengembangan jalan, serta pembangunan lainnya.

BACA JUGA:   P3MD : Bangun Sinergitas Wujudkan Desa Mandiri

“Tentunya tidak banyak yang diminta masyarakat, dan bisa saja di akomodir secara bertahap nantinya, masyarakat saya rasa akan memaklumi kondisi keuangan daerah kita, hanya saja perlu pemerintah daerah memberikan dan memperhatikan kondisi dilapangan,”Tutupnya.

(Drm/beritasampit.co.id)