Korban Tabrakan di Jalan Diponegoro Akhirnya Meninggal Dunia

Suasana di RSUD Doris Sylvanus tempat korban kecalakaan di Jl Diponegoro Palangka Raya

PALANGKA RAYA –  Yessi Leliani (60) warga Jalan Virgo, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya yang menjadi korban tabrakan yang di pertigaan Jalan Diponegoro – Tambun Bungai Kota Palangka Raya sekitar pukul 07.30 pagi tadi akhirnya meninggal dunia di RS Doris Sylvanus.

Dari infornasi yang dihimpun, saat kejadian, korban  yang mengedarai sepeda motor jenis Yamaha Mio warna biru dengan nomor polisi, KH 2625 BM dari arah Jalan Tambun Bungai berbelok ke kanan di Jalan Diponegoro menuju arah Bundaran Kecil.

BACA JUGA:   Ketua FKHM: Mau Merdeka? Libatkan Pemuda

Disaat bersamaan sebuah mobil BRV warna putih dari arah Jalan Diponegoro menuju arah Bundaran Kecil. Saat itulah kedua kendaraan tersebut bertabakan.

Dari keterangan saksi mata yag ada di lokasi kejadian, korban yang menabrak mobil honda BRV tersebut tepat dibagian samping hingga terpental yang megakibatkan korban mengalami benturan di kepala.

Warga yang melintas pun langsung mengevakuasi korban ke RSUD Doris Sylvanus untuk mendapatkan pertolongan kepada korban.

BACA JUGA:   Ternyata Disinfektan Hanya Bertahan Dua Jam

Kejadian tabrakan tersebut sempat viral di media sosial lantaran identitas korban tidak diketahi hingga akhirnya keluarga korban datang ke RS Doris Sylvanus setelah beberapa jam korban dinyatakan meninggal dunia.

Dari informasi terakhir Peristiwa ini sudah ditangani oleh unit laka lantas polresta Palangka Raya. (Afr/beritasampit.co.id)