Persiapan Sampit Expo 2020 Mulai Dibahas, Ini Komentar Disdagperin?

Put/Bs - Suasana Rapat Koordinasi pembahasan Sampit Expo 2020.

SAMPIT– Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar rapat koordinasi terkait dengan kegiatan tahunan yaitu Sampit Expo yang akan digelar dari tanggal 21 -27 Maret 2020 mendatang dilaksanakan di Stadion 29 November

“Hari ini menggelar rapat bersama dengan sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dalam rangka mempersiapkan kegiatan acara Sampit Expo 2020,” ucap Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindusrian (Disdagperin) Zulhaidir, Rabu 19 Februari 2020.

BACA JUGA:   Galian C Diduga Ilegal di Cempaga, Begini Respon Kapolsek hingga Kapolres

Zulhaidir mengatakan, rapat koordinasi ini membahas kesiapan Sampit Expo seperti tempat, kelistrikan, parkir dan lainnya yang berkaitan dengan keberlangsungan acara tersebut.

“Kita akan membahas secara tuntas dan akan menerima masukan dari para SOPD tekait untuk keberlangsungan suksesnya acara Sampit Expo 2020,”tuturnya.

Kesiapan lokasi menjadi pembahasan yang paling urgent, mengiat pelaksanaan Sampit Expo 2020 bertepatan dengan musim penghujan. Sehingga persiapan tempat dan antisipasi kendala harus sedini mungkin diantisipasi.

BACA JUGA:   Sedang Tertidur Pulas, Rumah Warga Hampir Jadi Arang

“Bulan Maret nanti diprediksi akan terjadi curah hujan kita akan meantisipasi terjadinya pemadaman Listrik dan genangan air agar pengujung dan para pedagang tetap merasa nyaman dan aman. Intinya kita berharap penyelenggara acara Sampit Expo ini bisa berjalan dengan lancar dan lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya,”akhirnya.

(Put/Beritasampit)