Terbentur Reses, Komisi IV Tunda Sidak Rumah Sakit Murjani

Berita Sampit
Dadang Siswanto SH Ketua Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Lantaran terbentur tugas pokoknya jajaran Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Selatan (Kalsel) menunda rencana sidak di rumah sakit Dr Murjani Sampit yang sebelumnya sudah siap untuk di agendakan tersebut.

Dalam hal ini Dadang Siswanto SH selaku ketua komisi tersebut mengungkapkan sidak bangunan fasilitas rumah sakit akan tetap dijadwalkan namun setelah reses perorangan dari legislatif selesai dilaksanakan.

BACA JUGA:   Sugianto Cek Alat Semprot Disinfektan di Bandara

“Kebetulan kami masih masa reses perorangan, untuk itu sidak kami tunda sampai dengan jadwal atau agenda reses ini selesai, kita akan tetap jadwalkan untuk sidak kerumah sakit tersebut,” Beber Dadang Rabu, 19 Februari 2020 tadi siang.

Disisi lain Legislator partai PAN ini menilai agenda pihaknya untuk sidak ke rumah sakit milik daerah tersebut tentunya merupakan tugas yang berawal dari munculnya permasalahan belum lama ini, yaitu berkaitan dengan adanya temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tersebut.

BACA JUGA:   GEGER ! Warga Temukan Bayi Kembar Yang Dibuang Di Baamang Hulu

“Kita ingin memastikan kondisi atau fakta dilapangan pasca munculnya masalah tersebut, tentunya kita tidak ingin daerah dirugikan dalam hal ini, itu memang sudah tugas dan Tupoksi kami di Komisi IV,”Tutupnya.

(Drm/beritasampit.co.id)