Warga Takjub, Hanya Alquran yang Utuh Dalam Kebakaran di Kobar

Berita Sampit
Sebuah foto memperlihatkan Alquran yang masih utuh saat kejadian kebakaran di Kobar.

PANGKALANBUN – Pasca kejadian kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah yang berada di Jalan Merak, Kelurahan Sidorejo Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu, 19 Februari 2020.

Ada kejadian yang membuat semua orang takjub dan tak percaya, Alquran kitab suci agama Islam terlihat utuh tidak tersentuh api ditengah puing kebakaran, kitab suci tersebut milik anak Ovan korban kebakaran yang rumahnya rata dengan tanah. Saat ditemukan masih dalam keadaan utuh sementara lemari tempat Alquran disimpan hangus terbakar.

BACA JUGA:   Update : Jumlah Pasien Dalam Pengawasan di Kobar Bertambah

Rudi Manager SPBU Bakti yang berada disekitar kejadian tersebut menunduk tak kuasa menahan tangis, haru dan merasa takjub dengan adanya kekuasaan Allah.

“Ada satu yang membuat saya kaget dan takjub dalam kejadian ini, Alquran milik salah satu korban kebakaran tidak terbakar dan masih dalam keadaan utuh dan masih bisa digunakan, Dimana lemari tempat diletaknya Alquran tersebut sudah hangus terbakar, itulah Keajaiban dan Keistimewaan Alquran,” jelas Rudi.

BACA JUGA:   PKB Bulan Ini Siap Umumkan Rekom Calon Bupati Kotim, Apakah untuk Bukde?

Rudi juga berpesan, agar kejadian tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi ummat muslim bahwa Alquran benar-benar mempunyai keajaiban dan Keistimewaan. Ia berharap agar membaca dan mengamalkannya.

(Risa/beritasampit.co.id)