Yoyo : Kado Terindahnya di Usia 46, Bisa Menang di Pilkada Kotim

Berita Sampit
Pasangan Yoyo Sugeng Triyogo dan Rusmadi Abdullah di dampingi sang istri serta rombongan saat berada di depan KPU Kotim.

SAMPIT – Kado istimewa bagi Yoyo Sugeng Triyogo, bertepatan dengan ulang tahunnya ke 46, Yoyo dan pasangannya Rusmadi Abdullah atau yang akrab dipanggil YM, menjadi kandidat di jalur independen pertama mendaftarkan di ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Rabu, 19 Februari 2020.

Dengan diiringi arak-arakan, pasangan ini melakukan long march dari kediamannya menuju kantor KPU di jalan HM. Arsyad Sampit.

Kepada sejumlah awak media Yoyo mengungkapkan rasa syukurnya, usianya yang semakin matang, serta kesiapannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini, dirinya juga berharap bisa menjadi hadiah istimewa pada pasangan Yoyo dan Madi bisa jadi pemenangnya.

“Makna dari usia 46, bagi saya ini usia yang sangat dewasa. Istilahnya punya banyak waktu untuk keluarga dan semakinĀ  banyak bermanfaat bagi masyarakat, semoga ini juga jadi kado terindahnya bisa menang aja,” paparnya.

Jika terpilih menjadi Bupati, dirinya akan berupaya melakukan perubahan melalui program-program yang telah dipersiapkannya untuk membawa Kotim lebih baik lima tahun kedepan.

“Yang pasti bisa katakan Kotim keren, keren itu jika untuk program kami adalah kita akan membuat peningkatan karakter, perubahan karakter yang lebih baik. Kita tahu di Kotim ternyata persoalan yang harus dibenahi yakni moral, jangan kita tutupi jika faktanya seperti itu. Betapa kita risau banyaknya korban narkoba, banyaknya korban HIV, miras dan termasuk budaya korupsi juga harus kita hilangkan,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)