Ustad Gaul Ini Ajak Masyarakat Laksanakan Umrah di Bulan Ramadan

IST/BS - H. Mukid Faturrahman.Lc, Direktur PT. Alkamila.

PANGKALAN BUN – H Mukid Faturrahman Lc yang dikenal dengan ustad gaul ini mengajak para jama’ah untuk melaksanakan umrah di bulan Ramadan 1441 Hijriyah mendatang.

Ia menyampaikan, “Rasululloh bersabda: Jika Ramadan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji (HR. Bukhari 1782)”.

Direktur PT. Alkamila yang bergerak dibidang Travel and Tour Biro Perjalanan Umroh dan Haji Khusus ini menawarkan paket umrah spesial Ramadan tahun 2020.

“Kami dari PT. Alkamira mengajak dan memberikan kesempatan kepada para Jama’ah untuk bergabung melaksanakan ibadah umrah di bulan Ramadn 1441 Hijriyah 2020. Mari kita bermunajat di Baitulloh,” ucap H. M. Faturrahman saat dibincangi media ini, Kamis 20 Februari 2020.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Kobar Jaring 88 Sepeda Motor Terlibat Bali

Katanya, khusus umrah special bulan Ramadan 1441 H tarif biayanya hanya 36 juta. All Inn Passport, Vaksin, Visa dan Perlengkapan Umrah, Free Air Zam-Zam 5 liter serta Tiket Pesawat pulang pergi Pangkalan Bun – Madinah.

Selai itu, pelayanan hotel sangat memuaskan di Makkah Hotel Hilton Tower Zam, depan halaman Masjidil Haram. di Madinah Hotel Taiba Arac Suites depan halaman Masjid Nabawi.

“Insya Allah, semua pelayanan transportasi, akomodasi dijamin memuaskan serta konsumsi (makan) di hotel dijamin sepuasnya. Kalau belum yakin silahkan bertanya kepada mantan jama’ah kami, yang telah kami pandu mulai dari Bandara Iskandar Pangkalan Bun sampai di Tanah Suci Makkah dan Madinah,” terangnya.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Sambut Kedatangan Menteri Perhubungan di Bandara Iskandar

Ia menambahkan, bagi warga masyarakat Kalteng, khususnya masyarakat Kabupaten Kobar, Sukamara, Lamandau dan Kabupaten Seruyan serta Kotim, bisa hubungi Nomor HP. 0813 5118 5887 – 0811 5216 887 atau datang langsung ke Kantor PT.Alkamila jalan Iskandar Pangkalan Bun (Samping Markas Kompi Senapa B Pangkalan Bun).

(Man/beritasampit.co.id)