Bangun Sinergitas Dengan Masyarakat, Kapolsek Dusun Tengah Jalankan Program Jumat Berkah

Berita Sampit
Ist/BS - Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat SH MSi beserta Personel membagikan nasi bungkus untuk tukang becak.

TAMIANG LAYANG – Polsek Dusun Tengah (Dusteng), dan Polres Barito Timur punya cara tersendiri dalam bersosialisasi dan menjalin komunikasi di lingkungan masyarakat khususnya Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah.

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidz Susilo Herlambang SIK melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat SH MSi menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Polsek Dusteng akan menjadi agenda rutin rencananya akan dilaksanakan setiap hari Jumat dengan membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang bekerja sebagai penarik becak di wilayah Pasar Ampah Kota.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian, selain itu juga sekaligus mensosialisasikan peran Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat” kata Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat.

Selain itu juga dirinya mengharapkan, “Dengan adanya kegiatan ini seluruh warga masyarakat di Kecamatan Dusun Tengah dan Kabupaten Barito Timur pada umumnya dapat memberikan informasi serta masukan yang dapat membantu Tugas-tugas Polri dalam Memelihara Kamtibmas”. Pungkasnya.

BACA JUGA:   Bawaslu Kalteng Lakukan Pendampingan Sidang Pemeriksaan Pelanggaran Administratif Pemilu di Kapuas 

(Afr/beritasampit.co.id)