BEM STIH Perkenalkan Kampus Lewat Turnamen Volly Cup

PEMBUKAAN : IST/BS - Ketua STIH HR Sampit H. Rusdianto,S.H.,MH (depan baju coklat) saat melakukan pemukulan bola pertama di temani oleh Ketua BEM STIH HR Ibrahim (belakang baju merah).

SAMPIT – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung (BEM-STIH HR) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berharap dengan terselenggaranya volly cup III para peserta bisa mengenal Kampus STIH.

“Tentunya adanya kegiatan ini saya selaku Ketua BEM berharap para peserta yang ikut dalam turnamen volly cup III ini bisa mengenal kampus kami dan mengetahuinya. Besar harapan saya, nantinya setelah mereka lulus bisa berkuliah di Kampus Merah Putih STIH HR ini,” harap Ketua BEM STIH Ibrahim.

BACA JUGA:   Ancam Demo, Penyelesaian Sengketa Tanah Makam Lintas Agama Masih Buntu

Dirinya juga mengungkapkan bahwa STIH HR saat ini telah memiliki Akreditasi B yang bisa mendukung dan mendongkrak izajah setelah menyelesaikan studi strata satu dengan jurusan yang dipilih oleh masing-masing mahasiswa nantinya.

“Akreditasi menjadi sebuah aset penting untuk menetapkan posisi sebuah lembaga institusi perguruan tinggi atau program studi dalam tataran kompetisi pengelolan dengan institusi, perguruan tinggi dan program studi lain serta merupakan tolak ukur bagi lembaga pengguna produk program perguruan tinggi untuk memastikan lulusan tersebut layak karena dihasilkan dari proses pengelolaan yang terkawal dengan baik,” jelas pria yang akrab di sapa Baim semester VII.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Sepakat Beri Efek Jera, Warga Terekam CCTV Buang Sampah Sembarangan

(wan/beritasampit.co.id).