Bupati Supian Hadi akan Menikah

Ilham/BS - Pemberian kue Ulang Tahun ke 44, oleh panitia Fasi kepadan Bupati Kotim, Supian Hadi, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Halikinnor, di kantin Pemda Kotim, Jumat 21 Februari 2020

SAMPIT – Rasa syukur selalu dilontarkan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, bahwa dirinya telah diberikan kesehatan dan umur yang panjang, dan tepat pada tanggal 21 Februari 2020 ini, usianya telah bertambah menjadi 44 tahun.

“Saya selaku pribadi bersyukur atas rahmat yang diberikan allah SWT dengan bertambahnya umur ini, mudah-mudahan diberikan kesehatan serta umur yang panjang, nantinya saya bisa menjalankan sampai tuntas amanah sebagai Bupati Kotim,” ungkapnya.

Mungkin selama menjadi orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung, hampir satu dekade lamanya Supian Hadi disibukan dengan urusan pembangunan maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun setelah purna tugas nanti, dirinya telah merencanakan akan fokus membangun rumah tangga barunya.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Siap Anggarkan Rp 4 Miliar Untuk Bangun Gedung STIH HR Sampit

“Insyaallah setelah kita selesai menjadi Bupati ini, saya ingin membina rumah tangga yang baru lah, istilahnya selama saya menjadi Bupati niat saya untuk melayani masyarakat, dan setelah selesai jadi Bupati saya akan berpikir secara pribadi,” ungkapnya.

Itu yang menjadi harapannya, bagi Supian urusan rumah tangga memang sangat penting, namun amanah yang dipercayakan masyarakat kepadanya sebagai kepala daerah lebih penting untuk kemajuan Kotim ini. “Saya bersyukur diberikan umur panjang serta nikmat sebagai Bupati oleh allah SWT,” lanjutnya

BACA JUGA:   Ketua Komisi IV DPRD Kotim Minta Jalan Rusak Akibat Peralihan Diperbaiki

Ditambahkan Supian, jika pada saatnya nanti masa jabatan telah usai, bukan berarti perhatiannya kepada pembangunan Kotim juga hilang. Sebab, jika pemimpin berikutnya masih membutuhkan saran maupun ide, dirinya akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik demi membawa kemajuan Kotim lebih baik lagi.

“Yang penting harapan saya pada pemimpin yang baru, bagaimana nantinya Kotim untuk bisa lebih baik lagi menjadi daerah wisata, mungkin hal yang terpenting bagaimana kita bisa memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM), kesadaran masyarakat Kotim untuk menjaga pentingnya hidup bersih dan sehat,” tandasnya.

(Cha/Beritasampit.co.id)